Libido II ~ AQIDAH FILSAFAT UIN SGD BANDUNG

Libido II

Kamis, 29 November 2007

Hidup penuh dengan misteri untuk dimengerti. Ada hal-hal nyata dan terasa. Tapi anehnya tak masuk logika. Kadangkala jelas dialami tapi susah untuk mengerti. Bahasa yang tersusun dari kata seakan-akan tak dapat mewakili apa yang ada dalam alam nyata.

Sek adalah salah satu dari sekian banyak kenyataan di dunia yang umum dialami oleh setiap makhluk, termasuk manusia. Keinginan untuk bersetubuh nyata ada dalam setiap keinginan yang mempunyai jiwa. Merangsang, adalah perasaan yang susah untuk dihilangkan. Akan selalu hadir. Nikmat dan sengsara bercampur menjadi satu. Sulit disebut apa nama rasanya.

Barang kali salah satunya, pada titik ini hidup adalah unik. Penuh dengan rahasia, tapi nyata. Ketika melihat tubuh yang seksi lawan jenis rasa penasaran menyergap masuk ke dalam kepala. Lamunanpun spontan melayang-layang tak tahu kemana. Berbagai pormasi layaknya dalam strategi sepakbola tercipta. Sambil duduk, berdiri, atau kaya adengan anjing gila pun ada.

Ada yang cukup aneh dalam kasus melihat tayangan sek. Melihat adegan porno tepatnya. Entah apa apa namanya, tapi yang jelas ketika melihat itu semua perasaan nikmat. Tegangan emosi pun naik tak tahu ukurannya. Bentuk tubuh dan adegan-adegan persetubuhan seolah-olah membawa kekuatan supra ajaib. Akibatnya, tak disadari air libido pun keluar tak terasa.

Yang jelas hidup ini penuh dengan teka-teki. Tapi bukan untuk ditakuti. Melainkan hanya untuk dijalani, dinikmati dan dihayati. Tak ada yang salah dalam hidup ini. Semuanya adalah karunia ilahi.