Anjing ~ AQIDAH FILSAFAT UIN SGD BANDUNG

Anjing

Senin, 01 Oktober 2007

“jing, kenapa SIA pada bonyok?”
“bantuin gue dong. Si Gong kakak kelas kita mukulin gue.”
“anjing!. Si Gong?, sendirian?”
“enak aza!. Gue dikeroyok sama mereka!”
“temen-temen sekarang juga kita kudu bales itu si Gong!”
“setuju……..”

jing bersama temen-temen sekolahnya kemudian mencari SI Gong, setelah terlebih dahulu mempersiapkan batu, pisau, pentungan dan senjata untuk melakukan PEMBALASAN. Genap lima buah motor beringan menuju markas Si Gong.

“gong!. Keluar!”
“ada apa lo?, teriak-teriak!”
“SIA nungarana Gong anjing?”
“eh goblog!. Hayang dipaehan kuaing!”
“NAON SIA ANJING!”

jing dan temantemannya langsung memukuli orang tersebut. Perkelahianpun dimulai!. Tidak lama menjelang dari dalam warung keluar Gong dan teman-temannya dengan MEMBAWA SENJATA masing-masing!.

“jebrod!”
“trang..trang. trang!.”
“modar sia anjing!”
“jelebot!”
“wadaaaaw”
“ANJING!”
“jebret”
“blesss”
“aaa…..!!!”

Gong jatuh tersungkur, dengan perut mengeluarkan darah panas, wajahnya babak belur dan beberapa biji giginya terlihat copot. Melihat Gong tersungkur Jing dan kawan-kawan segera melarikan diri, menancap motornya masing-masing. Teman-teman Gong tidak melakukan pengejaran tapi memburu Gong yang terluka. Setelah itu mereka semua pun lari TERBIRIT meninggalkan Gong sendirian.

***

“tau rasa tu si Gong!”
“jing! Elo udah puas blum?”
“cukup!, tapi kalo si Gong masih kurang ajar. Kita mesti ngasih dia pelajaran lagi!”
“bunuh aza, Jing!”
“bunuh?”
“lo takut Jing!?”
“aing kan anak jendral, sorry aza harus takut sama si Gong!”
“bener Jing, bunuh aja sekalian!, biar kapok!”
“gampang gue yang urus”
“Jing, lo dipanggil Kepala sekolah sekarang!”
“ngapain tuh si bangsat manggil-manggil gue?!”
“pengen lo hajar kali!”
“tungguin disini bro. Gue mo ngasih bogem buat tu kepsexs!”

beberapa hari setelah kejadian tersebut, Jing dipanggil oleh kepala sekolah atyas peristiwa penusukan tersebut, kepala sekolah itu menapatkan informasi dari teman-teman Gong.

“ada apa pak?. NYEBELIN BANGET SICH LO!”
“Jing!, kamu diadukan oleh kakak kelasmu kepada pihak berwajib.”
“polisi?”
“ya… polisi”
“trus napa?”
“Jing!…”
“udah dech, gue gak takut sama polis-polisan. Gue kan anak jendral.”
“tapi Jing,..”
“gue bilang udah ya udah!. Diem aja lo!. Atow lo mau gue pecat jadi kepala sekolah?”
“baiklah Jing!”
“apa…baiklah?”
“lalu???”
“lo harus ngelindungin gue dan temen-temen gue atau lo BAKAL TAU RASA!”

Jing malah mengancam kepala sekolah dan berlenggang dari ruang kepala sekolah dengan sebatang rokok ditangannya. Setelah keluar dari ruang itu, Jing menuju CS-nya kemudian berteriak:”FREEDOM!…ANJING!…”

FREEDOMFORNOL
Digawean ku: BADRANAYA