ILAHII ~ AQIDAH FILSAFAT UIN SGD BANDUNG

ILAHII

Kamis, 22 November 2007

Sancang, i6, i1, o5

Malam terasa dingin
Kesunyian menyergap dalam
Susana tenang
Iringan lagu menenangkan hati
Syahdu dan merdu berpadu menjadi satu
Aku duduk menuliskan keadaan diriku
Merenungkan atas apa yang aku rasakan

Menuliskan penggalan peristiwa yang telah dilakukan
Mencari kebijaksanaan diantara deretan perbuatan
Kosong rasanya hidup ini
Semuanya terasa seperti dengan sebelumnya
Hampa tiadak ada yang ada berbeda.
Stagnan dalam setiap laju detik yang terus berjalan

Ilahi dalam dirimu aku berada
Hidup di bawah kasih sayangmu
Kebebasanku adalah kemutlakan dirimu
Keterikatanku adalah kekuasaanmu

Ialahi tempatku berada
Kepadamu aku bersimpuh dan mengadu
Memohon petunjuk atas hidup

Ilahi kepadamu dalam pengampunanmu aku pasrah
Menyadari atas segala kekhilafan yang telah hambamu lalukan

Ilahi bimbinglah kepanaan ini dengan rahmatmu
Menuju kesempurnaan
Menjalani kehidupan sesuai dengan ridhamu